Bukti PT Kampoeng Kurma Bukan Penipuan

PT Kampoeng Kurma

PT Kampoeng Kurma memiliki gagasan besar yakni ingin membuatkan kawasan islami yang menjadi lokasi dimana umat Islam bisa lebih mandiri, baik secara ekonomi maupun hal yang lainnya. Konsep yang ditawarkan dari gagasan tersebut adalah hunian yang akan berpadu dengan perkebunan kurma yang sangat profitable.

Ini juga tidak lepas dari kebutuhan yang tak pernah surut untuk konsumsi maupun sebagai bahan dasar pembuatan obat herbal. Tak hanya menguntungkan, berkebun kurma juga berarti menghidupkan sunah Nabi. Kemudian juga akan dibangun berbagai macam fasilitas pendukung mulai dari masjid raya, pesantren dan taman hafidz quran, sampai lokasi untuk keperluan aktivitas sunah seperti memanah dan berenang.

Namun ada sebagian pihak yang masih meragukan gagasan PT Kampoeng Kurma di atas dan menyebut apa yang ditawarkannya tidak masuk akal. Padahal apabila dikaji lebih dalam, nilai investasi yang bisa Anda dapatkan melebihi nilai investasi lain seperti emas, saham, sampai bentuk investasi lainnya.

Bukti Kampoeng Kurma Bukan Penipu

Untuk membuktikan bahwa investasi Kampung Kurma ini benar adanya dan bukan termasuk tipu-tipu, Anda dapat mendatangi 6 lokasi dimana Kampung Kurma telah dan sedang dalam proses berdiri. Enam lokasi tersebut adalah Jonggol dan Tanjungsari yang berada di kabupaten Bogor Timur, lalu ada Jasinga yang berada di Bogor Barat. Kemudian ada 2 di Banten, tepatnya di Lebak dan Banten Selatan.

Dan yang terakhir ada di kecamatan Karang Wereng, Cirebon. Pertanyaan selanjutnya adalah bagaimana bisa penipuan dapat berkembang begitu cepat?

Enak lokasi tersebut membuktikan bahwa PT Kampoeng Kurma memang benar-benar ada dan sedang berkembang. Anda dapat mendatanginya sebagai ikhtiar tabayun. Bahkan Anda juga diperbolehkan untuk melihat proses PPJB Akta Notaris yang sedang berlangsung.

Dengan demikian, Anda kemudian memiliki pandangan yang lebih luas tentang Kampung Kurma dan apa saja yang mereka tawarkan. Anda juga berkesempatan untuk ikut berinvestasi dengan dana Rp 200.000.000 saja untuk tanah seluas 400 meter. Anda juga akan mendapatkan pohon kurma yang dapat Anda jual buahnya. Menarik?