Keuntungan Menggunakan Jasa Catering Nasi Box Enak dan Nasi Kotak Murah di Bogor untuk Acara Istimewa Anda

Setiap tahun pasti ada saja acara perayaan atau hari yang istimewa yang digelar di rumah. Perayaan sendiri digelar identik dengan berkumpul bersama keluarga, sahabat, teman, dan lainnya. Pada saat acara kumpul bersama ini pastinya diperlukan makanan yang bisa dinikmati saat berlangsungnya acara.

Untuk acara syukuran makanan yang tepat untuk disajikan ialah nasi box atau nasi kotak. Tidak hanya untuk acara yang ingin diselenggarakan di rumah saja, tetapi kamu juga bisa menggunakan nasi kotak ini untuk acara rekreasi, liburan, seminar, dan lainnya.

Memesan nasi kotak kepada jasa penyedia nasi box murah atau nasi kotak murah merupakan salah satu solusi utama bagi kamu yang tidak ingin repot memasak makanan sendiri.

Harga nasi box murah atau nasi kotak murah yang beragam dan bisa disesuaikan dengan pilihan paket menu nasi box yang ingin dipilih, kamu bisa memilih paket catering nasi kotak atau nasi box bogor yang sesuai dengan budget yang kamu miliki.

paket-ekonomis-dari-jasa-catering-nasi-kotak-murah-di-bogor

Keuntungan Menggunakan Jasa Catering Nasi Box Enak dan Nasi Kotak Murah di Bogor

Adapun keuntungan yang bisa kamu dapatkan jika menggunakan jasa catering nasi kotak atau nasi box bogor murah ialah sebagai berikut :

Keuntungan yang bisa kamu dapatkan dengan menggunakan jasa catering nasi box murah atau nasi kotak murah ialah seperti menghemat waktu, tidak perlu repot memasak sendirian, dan karena efisien waktu sangat diperlukan untuk keberlangsungan acara.

Keuntungan lainnya dengan menggunakan nasi box dari jasa catering nasi box murah atau nasi kotak murah ialah sangat simpel dan mudah untuk dibagikan saat acara sudah selesai.

Nasi yang sudah ditata rapi di dalam kotak beserta dengan lauk pauk, sayur, buah, sambal, kerupuk dan biasanya ada tambahan air mineral ini bisa langsung dibagikan secara bersamaan.

Kamu juga tidak perlu mengkhawatirkan mengenai kotoran yang akan ditimbulkan setelah makan, karena setelah makan biasanya akan langsung dibuang bersama boxnya.

Oh iya, nasi box juga bisa digunakan untuk acara resmi maupun tidak resmi lho. Hal ini pantas saja jika paket nasi box murah dan catering nasi box banyak peminatnya dan banyak dicari oleh banyak orang. Karena pada dasarnya nasi box itu sangat simpel dan cocok digunakan untuk banyak acara.

  1. Menghemat waktu

Kamu tidak perlu memikirkan persiapan untuk memasak sendiri di rumah. Hanya perlu memesan nasi box murah atau nasi kotak murah dari layanan catering nasi kotak atau nasi box bogor dengan pilihan menu yang sesuai dengan selera.

Disamping itu, kamu juga tidak perlu bingung untuk menghitung jumlah anggaran yang akan dikeluarkan nantinya. Karena biasanya jasa catering nasi box murah atau nasi kotak murah akan merinci semua pengeluaran secara tepat.

Acara yang kamu selenggarakan akan lancar sesuai dengan harapan tanpa perlu sibuk dan kecapaian, dan kamu pun bisa jadi lebih fokus mengikuti acara yang akan diselenggarakan nantinya.

  1. Praktis

Selain bisa menghemat waktu, dengan memesan jasa catering nasi box murah atau nasi kotak murah kamu juga diuntungkan dari segi kepraktisannya. Dengan kamu memesan catering nasi kotak di Bogor, tentu saja kamu tidak perlu merasa capek untuk masak sendirian.

Perlu diingat kalau efisien waktu tentu sangatlah dibutuhkan untuk keberlangsungan acara yang akan diselenggarakan, selain praktis kamu juga bisa menghemat tenaga.

Kamu hanya perlu menunggu pesanan nasi box murah atau nasi kotak murah kamu sampai ke rumah, kamu pun tidak perlu menyiapkan minuman atau tissue. Karena biasanya didalamnya sudah terdapat minuman dan tissue.

Disamping itu penggunaan dari nasi box pun bisa terbilang simpel dibandingkan dengan sajian kuliner lainnya, karena nasi box dari jasa catering nasi kotak lebih mudah untuk dibagikan saat acara sudah selesai.

  1. Higienis dan Sehat

Mengenai kehigienisannya, nasi box murah atau nasi kotak murah sudah tentu higienis karena ditempatkan dalam wadah yang tertutup.

Selain itu kamu juga tidak perlu memusingkan kotoran setelah makanan selesai, karena sisa makanan bisa langsung dibuang bersamaan dengan boxnya.

Disamping itu nasi box disusun dengan menu makanan yang sehat, karena didalamnya sudah dilengkapi nasi, lauk pauk, sayuran, buah, sambal, kerupuk, air mineral yang tentunya sehat untuk dikonsumsi.

  1. Digunakan Segala Acara

Nasi box murah atau nasi kotak murah bisa dipilih sebagai kuliner segala acara, hal ini karena menu atau isian didalamnya bisa disesuaikan dengan selera dan budget yang dimiliki.

Maka dari itu, baik acara yang akan diselenggarakan besar atau kecil, nasi box murah atau nasi kotak murah bisa dijadikan sebagai salah satu pilihan terbaik.

Lebih menguntungkannya lagi ialah karena kamu tidak perlu mengambil nasi box di penyedianya sendiri, karena jasa catering nasi box siap mengantarkannya langsung ke lokasi acara.

Selain 4 keuntungan diatas dari jasa catering nasi box murah atau nasi kotak murah di atas, ada beberapa keuntungan lainnya jika kamu merupakan orang yang super sibuk dan ingin menggunakan jasa catering nasi box. Berikut informasinya :

  1. Menghemat pengeluaran

Jika kamu menggunakan jasa catering nasi kotak, secara tidak langsung kamu sudah menghemat pengeluaran, apalagi jika ditotal selama hari dalam sebulan bekerja. Jumlah yang bisa dihemat lumayan banyak, karena kamu tidak perlu membeli bahan masakan, memasak, atau makan di restoran.

Kalau dihitung-hitung biaya makan bukan hanya harga menu saja, tapi ada harga transportasi setiap kali mencari makan. Belum lagi kalau sedang lapar mata, semuanya ingin dibeli.

Sekarang coba kamu bisa bandingkan jika memesan makanan di jasa catering nasi kotak, dengan harga yang sudah jelas, kamu bisa menikmati variasi menu makanan yang berbeda setiap memesan. Ditambah lagi kamu tidak perlu mengeluarkan ongkos transportasi, karena kamu bisa memesan catering nasi kotak tanpa harus keluar kantor.

  1. Bisa diantar Ke Lokasi Manapun

Salah satu keuntungan jika kamu menggunakan jasa catering ialah kamu tidak perlu repot-repot mengambil makanan, karena biasanya jasa catering akan mengantar makanan sampai ke tempat tujuan.

Kamu hanya perlu memilih jasa catering yang lokasinya dekat dengan tempat acara yang kamu selenggarakan, supaya lokasinya masih bisa terjangkau oleh jasa catering tersebut.

  1. Mendapatkan Gizi yang Seimbang

Penyedia jasa catering nasi box biasanya menawarkan makanan dengan gizi yang seimbang, sehingga kamu tidak perlu mengkhawatirkan kebutuhan gizi. Makan memang bukan hanya sekedar asal kenyang saja, tapi juga harus ada gizi yang seimbang yang didapatkan oleh tubuh.

paket-daging-dan-telor-dari-jasa-catering-nasi-box-murah-di-bogor

Tips Dalam Memilih Penyedia Jasa Catering Nasi Kotak dan Nasi Box yang Bagus di Bogor

Buat kamu yang super sibuk dan sepertinya tidak sempat menyiapkan makanan saat ingin menyelenggarakan sebuah acara. Tidak ada salahnya jika kamu mencoba menggunakan jasa catering nasi kotak atau catering bogor. Mungkin untuk awal kamu akan merasa takut jika rasa yang disajikan tidak enak atau tidak sesuai dengan selera.

Namun beberapa tips di bawah ini setidaknya bisa membantu kamu dalam memilih penyedia jasa catering nasi kotak murah atau catering nasi box murah di Bogor yang bagus :

  1. Memilih penyedia layanan catering yang sudah dikenal bagus pelayanannya. Karena jasa catering yang sudah memiliki reputasi yang baik berarti sudah banyak dipilih dan memiliki reputasi yang baik di mata konsumennya.
  2. Memilih jasa catering nasi box yang memiliki banyak varian menu makanan. Mengapa demikian? Karena jika kita memesan dalam jumlah yang banyak dan untuk acara yang berlangsung berhari-hari akan membosankan jika menunya itu-itu saja. Dengan mengkonsumsi menu yang berbeda setiap harinya, kamu juga bisa mendapatkan asupan gizi yang lebih baik tentunya.

Keputusan Ada di Tangan Kamu

Menggunakan jasa catering memang menjadi salah satu solusi bagi kamu yang ingin lebih praktis untuk memenuhi kebutuhan makanan kamu setiap hari atau saat ada sebuah acara.

Jika kamu membutuhkan jasa catering untuk acara yang akan kamu selenggarakan, berikut ini salah satu jasa catering di Bogor yang bisa kamu percaya untuk memenuhi kebutuhan konsumsi acara yang kamu selenggarakan.

Siap Melayani Kebutuhan Nasi Box

Berikut beberapa pilihan paket yang bisa kamu pilih :

  1. Paket Nasi Box Murah
  • Paket Ekonomis I

Paket ini termasuk sudah ekonomis karena memang sangat pas jika anda ingin mengadakan acara besar dan membutuhkan jasa penyedia nasi box yang murah dan banyak pilihan murah sudah termasuk dalam category Paket Ekonomis I.

  • Nasi + Telor / Rolade
  • Sayur ( Pilihan Bebas )
  • Sambal
  • Buah ( Pilihan Bebas )
  • Kerupuk
  • Air ( Cup Gelas )
  • Paket Ekonomis II

Paket dengan menu utama adalah ayam, paket ayam nasi box yang kami berikan bukan sembarang ayam namun dengan ukuran yang besar tentunya ayam ini juga sudah halal untuk dipotong, kami bekerja sama dengan rumah potong yang siap menyediakan potongan ayam yang segar untuk kebutuhan catering kami.

  • Nasi + Ayam ( bakar / serundeng / goreng balado / goreng )
  • Sayur ( Pilihan Bebas )
  • Sambal
  • Buah ( Pilihan Bebas )
  • Kerupuk
  • Air ( Dus cup )
  • Paket Ekonomis III

Paket dengan menu utamanya ialah daging. Paket ekonomis III ini dibuat bukan dengan daging sembarangan, namun ukuran dagingnya yang besar dan sudah halal untuk dikonsumsi. Daging yang disajikan pun masih segar untuk kebutuhan catering nasi box kami.

  • Nasi + Daging Rendang
  • Sayur ( Pilihan Bebas )
  • Sambal
  • Buah ( Pilihan Bebas )
  • Kerupuk
  • Air ( Dus Cup )
  1. Paket Nasi Box VIP
  • Paket I Double Ekonomis

Paket I double ekonomis adalah paket tingkat 2 yang kami sediakan untuk para klien yang menginginkan 2 menu pilihan dalam 1 paket nasi box. Paket pertama ialah paket dengan lauk ayam dan telur.

Asupan gizi yang pas yang kami sajikan di dalam paket I double ekonomis yang satu ini akan membuat kamu atau para peserta acara kembali konsentrasi mengikuti kegiatan selanjutnya.

Biasanya makanan nasi box ini disediakan saat pertengahan hari atau jam makan siang karena disanalah waktu yang tepat untuk kembali mengisi energi setelah beraktivitas.

  • Nasi + Telor / Rolade + Ayam
  • Sayur ( Pilihan Bebas )
  • Sambal
  • Buah ( Pilihan Bebas )
  • Kerupuk
  • Air ( Cup Gelas )
  • Paket II Double Ekonomis

Paket II double ekonomis adalah paket tingkat 2 yang kami sediakan untuk para klien yang menginginkan 2 menu pilihan dalam 1 paket nasi box. Paket pertama ialah paket dengan lauk daging dan telur.

  • Nasi + Telor / Rolade + Daging
  • Sayur ( Pilihan Bebas )
  • Sambal
  • Buah ( Pilihan Bebas )
  • Kerupuk
  • Air ( Cup Gelas )
  • Paket III Double Ekonomis
  • Nasi + Rendang / Telur + Ikan
  • Sayur ( Pilihan Bebas )
  • Sambal
  • Buah ( Pilihan Bebas )
  • Kerupuk
  • Air ( Cup Gelas )

Jenis Nasi Box dari Jasa Catering Nasi Kotak Bogor

Meskipun keseluruhannya diletakkan di dalam box tetapi sejatinya jenis nasi box ada banyak sesuai dengan kebutuhan acara. Berikut ini beberapa diantaranya yang bisa kamu pilih :

  • Nasi Box Acara : Jenis ini biasanya digunakan untuk acara resmi seperti pengajian, arisan, syukuran, sampai kelahiran anak. Nasi Box jenis ini memiliki tampilan lengkap mulai dari nasi, lauk pauk, sayuran, sambal, buah, kerupuk, sampai air mineral.
  • Nasi Box Catering Harian : Beberapa penyedia nasi box harian ada juga yang mengemas menggunakan box untuk makanannya. Karena merupakan catering harian pasarnya pun seperti kantoran, mahasiswa, atau seseorang yang tinggal sendirian di rumah.
  • Nasi Box Diet : Untuk kamu yang sedang dalam program diet pesan nasi box untuk diet juga ada loh. Ada konsep diet mayo yang jelas menggunakan bahan khusus rendah lemak dan kalori yang diperhitungkan. Kisaran harganya memang bisa lebih mahal dibanding 2 jenis sebelumnya, untuk nasi box diet ini harga bisa mulai dari 20.000/porsi dan biasanya pihak catering bisa mengirim 3 porsi setiap harinya dengan jangka waktu tertentu.

Konsultasikan kebutuhan nasi box kamu sekarang juga kepada kami ya. Kenapa harus di harapan jaya catering? Karena harapan jaya catering merupakan salah satu jasa layanan catering nasi box yang sudah mendapatkan kepercayaan dari konsumen.

Harapan jaya catering selalu berusaha mengelola catering dengan baik dan menjaga kepercayaan yang sudah diberikan oleh konsumen. Kami pun selalu melakukan beberapa hal di bawah ini untuk mengelola catering dengan baik dan menjaga kepercayaan dari konsumen :

  • Memperhatikan sistem pengelolaan manajemen, untuk yang satu ini kami memulainya dengan mencatat setiap orderan catering nasi kotak atau catering bogor yang masuk
  • Usahakan untuk mendapatkan testimoni dari pelanggan yang sudah menggunakan jasa catering nasi kotak atau catering bogor kami
  • Tidak mengurangi porsian atau kualitas dari jasa catering nasi kotak atau catering bogor yang kami miliki
  • Respon cepat saat melakukan komunikasi dengan konsumen
  • Selalu ramah dan menjaga amanah yang diberikan oleh konsumen

Itu dia beberapa hal yang selalu kami lakukan dalam menjaga kepercayaan konsumen dan bagaimana cara kami mengelola kepercayaan tersebut dengan baik.

Cara ini tentu sangat bermanfaat bagi kami dan menjadikan kami salah satu jasa layanan penyedia catering nasi kotak atau catering bogor yang terbaik.

Kami selalu  berusaha memperhatikan sistem pengelolaan, mendapatkan testimoni terbaru dari konsumen, tidak mengurangi porsian, citarasa makanan tidak berubah, respon cepat, dan selalu ramah kepada konsumen.

Menjadi salah satu kunci kenapa jasa catering nasi kotak atau catering nasi box dari Harapan Jaya Catering sampai saat ini masih dipercaya banyak konsumen untuk memenuhi kebutuhan konsumsinya.

Selain itu, Harapan Jaya Catering merupakan salah satu jasa catering nasi box murah yang tidak mengobral janji kepada konsumen demi mendapatkan kepercayaan konsumen.

Harapan Jaya Catering pun selalu berusaha menciptakan trend makanan yang unik dan memiliki ciri khasnya tersendiri. Sehingga menjadikan hal ini sebuah keunggulan yang dimiliki oleh Harapan Jaya Catering dibandingkan jasa catering nasi box murah atau nasi kotak murah lainnya.

Yuk, pastikan kamu konsultasikan kebutuhan nasi box murah atau nasi kotak murah kamu segera di Harapan Jaya Catering. Untuk pemesanan dalam jumlah banyak kamu bisa mendapatkan free ongkos pengiriman atau bisa juga mendapatkan diskon lho. Kamu juga bisa mendapatkan test food jika akan pesan nasi box murah atau nasi kotak murah dalam jumlah yang banyak.

Order catering nasi kotak murah sekarang juga dengan menekan tombol di bawah ini